10 Action Camera Dengan Resolusi Video 4K Terbaik

Diposting pada

Jangan Lupa Di Share Ya ! , ,

Pada pembahasan kali ini teknoinfo.id akan mengulas tentang action cam murah terbaik 2021, nah untuk action camera dengan resolusi video 4k tentu temen-temen yang aktif di dunia ekonomi kreatif khususnya para vloger ataupun youtber pasti sangat perlu informasi ini ya, agar kalian bisa mendapatkan hasil yang sempurna untuk video yang kalian ingin buat.

Ada banyak pengalaman para youtuber atau vlogger yang masih pemula dan masih bingung perangkat pendukng apa yang layak dan mampu memfasilitasi aktifitas pengambilan vidio dilapangan agar hasilnya memuaskan ?.

Nah biar nggak penasaran yuk langsung aja simak ulasan selengkapnya seputar action camera dengan resolusi video 4k dibawah ini :

Action Cam Murah Terbaik 2021 Spesifikasi Dan Harganya


Hero 7 Black

Nah untuk produk atau alat pendukung hardware hero seven black ini salah satu action cam dengan stabilizer yang sangat baik ya temen-temen, yg dilengkapi dengan fasilitas HyperSmooth, jadi walaupun kalian hunting di tempat yang ekstrem seperti berkendara, atapun di area pegunungan dengan speed yang sangat cepat camera ini mampu mengambil gambar dengan sangat stabil dan halus walaupun pengambilan gambarnya dengan video genggam ya.

Untuk spesifikasi berikut harga pasarannya berkisar antara 6 – 7 jutaan ya guys, yang didukung fitu video time labs, dan timewarp, untuk memori bawaannya 2 GB, serta fokus kamera yang disajikan untuk jangkauan yang sangat dinamis dan hasilnyapun luar biasa. Serta ada juga fasilitas super foto dan 12 suara perintah ya yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi ya guys.

action-cam-dengan-stabilizer

Go Pro Hero 9 Black

Inilah action cam terbaik yang bisa kalian daaptkan di go pro saat ini, nah untuk spek dari action camera dengan resolusi video 4k pro sangatlah termasuk canggih ya guys ?. Jika dibandingkan dengan performa hero 8 black, fasilitas yang dimiliki pada gro pro hero 9 black ini yang sangat terkenal itu ada pengaturan jadwal rekaman atau untuk mengaturnya pada saat durasi-durasi tertentu dari 15 detik sampai 3 jam, bisa merekam dengan frame 30 / detik.

Dan jika kita amati dari bentuk fisik / desainnya tampil dengan ukuran yang lebih besar, wajar saja ya karena camera ini menampung bateri yang berdimensi besar pula, untuk kenyaman dan tahan lama jika kalian ingin hunting pada lokasi lapangan atau di luar ya, jadi tidak perlu khawatir kehabisan bateri atau drop batrai.

Baca Juga :  7 Aplikasi MP3 Terbaik Untuk Pemutar Musik Di HP Android

Namun untuk penutup kameranya juga dilapisi dengan pengaman khusus ya, dan bisa diganti dengan yg baru jika lapisannya tergores, untuk harga jual dipasarannya saat ini dihargai sekitar 6 jutaan ya guys.

action-camera-dengan-resolusi-video-4k-pro

Sony RX0 Mark II

Nah untuk camera action Sony RX0 Mark II ini hadir dengan tampilan dan kualitas yang mewah jadi tidak heran jika memiliki harga jual yang paling mahal ya guys, sekitar 9 – 10 jutaan lah. Tentu banyak menyajikan fitur yang istimewa dan layak untuk dipertimbangkan,

Sony RX0 Mark II ini mampu merekam action durasi pendek serta gerakan cepat ataupun lambat hingga 1000fps dan dapat merekam for key secara internal serta bisa menghasilkan gambar sudut angel yang sangat indah tentunya ya guys. Tentu dengan menggunaka kamera ini kalian mampu membuat video dengan kelas dan hasil yang premium dong, yang biasanya produk action camera ini sering digunakan oleh para youtuber profesional yang sudah memiliki bajet / anggaran modal yang siap pastinya.

Insta360 One R

Untuk merk action camera Insta360 One R yg memiliki harga cuma 6 jutaan ini, memiliki keserbagunaan ke level lain, serta desain modular untuk kamera yang sangat unik dan bisa dibongkar pasang dengan sesuai oleh si penggunaan agar mendapatkan hasil maksimal dengan apa yg kalian harapkan.

Tersedia juga kamera sudut lebar, untuk pengalaman kamera action for key, yg didukung 360 derajat lensa ganda dengan sensor tunggal 1 inchi yg dapat fokus dalam pengambilan gambar yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cuaca atau cahaya yang redup ya.

Fasilitas ; 8 x Slow-MO, Three Ways, To Shoot, Creative Freedom, Impossible Shoot, serta di dukung juga dengan tambahan Seriously Smooth 60fps, reversible screen, waterproof to 16.4ft tahan di dalam air ya guys.

Olfi One.Five Black

Nah untuk action camera murah namun hasilnya bukan murahan ya, tentu pilihan yang tepat untuk temen-temen adalah Olfi One.Five Black, walaupun camera ini masih dalam penyempurnaan dalam hasil tangkapan kamera, dengan kecepatan 24 frame, akan tetapi hasilnya ya dapat berfungsi dengan baik,

untuk harganya juga sesuai ya dan cukup murah sekitar 2,2 jutaan saja ya guys, bagi temen-temen yang memiliki bajet pas-pasan namun masih bisa tetap berkarya dengan hasil yang memuaskan tentu pilihan camera olfi one.five black ini sangat di rekomendasikan ya.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengatasi FIX Error Virtualbox Di Windows

Dan cara pemakaiannya juga sangatlah praktis bisa kalian jepitkan langsung di stang kendaraan seperti motor ataupun speda atau juga bisa di letakkan di dasbor kabin mobil ya, untuk mengambil gambar saat berjalan atau berkendara.

Kamera ini dilengkapi juga denga fasilitas wifi, dan tahan air, smoot color pencerahan dan pengaturan cahaya yang baik ya, dan yang paling pening bentuknya sangat praktis dan mudah di bawa kemana-mana.

Dan ada beberapa pertanyaan dari temen-temen, adakah action cam terbaik harga 1 jutaan ?, yang mungkin ada aja, namun jika camera Olfi One.Five Black sudah menjadi barang bekas atau seken ya !. Heheheh.

action-cam-terbaik-harga-1-jutaan

Go Pro Hero 8 Black

Mulai dari kualitas gambar, serta mobilisasi dan fitur fasilitasnya juga lumayan canggih ya guys masih adek-adek annya action cam Go Pro Hero 9 Black si kakaknya, namun untuk harga yang ditawarkan Go Pro Hero 8 Black tentu jauh lebih murah dan terjangkau sekitar 5 jutaan lho, dan cocok bagi kalian para youtuber yang masih pemula namun ingin mendapatkan hasil video terbaik ya,

Produk kamera ini adalah yang pertama di produksi langsung dari perusahaan, yang menampilkan body casing kedap air, yg didesain ulang dengan jari pemasangan internal untuk memasang langsung kamera diberbagai tempat, dan didukung juga HyperSmooth 2.0 yang membuat auto fokus gambar yang sangat baik.

action-cam-terbaik-2020

SJCAM SJ8 Pro

Kamera SJCAM SJ8 Pro banyak menyediakan fasilitas camera yang berkualitas tinggi, tetapi pada titik harga yang jauh lebih ramah, yaitu sekitar 3 jutaan saja ya guys, tidak hanya memiliki fitur key frame rate , namun memiliki kestabilan gambar fokus yang cukup baik. Yang tentunya sangat berguna sekali dalam pengambilan gambar dengan mode aksi yang sedang bergerak cepat maupun lambat ya dengan kualitas dan hasil yang bagus.

Tidak itu saja SJCAM SJ8 Pro didukung juga wifi 2.4 & 5 GHZ serta fitur slow motion yg bisa menurunkan tingkat resolusi sampai ke 720p tentu tahan dengan air ya, jadi tidak khawatir kamera ini rusak jika pengambilan gambarnya di dalam air atau di area saat hujan, di laut ataupun di kolam renang ya guys.

SJCAM-SJ8-Pro

DJI Osmo Action

Untuk brand yang terkenal dengan dron kameranya ini DJI Osmo Action bisa melakukan banyak hal dengan fasilitas yang dimilikinya, dan salah satu fitur yg menonjol adalah kamera depannya yang bagus dan berwarna ya, serta fitur hebat lainnya bisa kita perintah dengan respon suara, dan tampilannya yang di alihkan dengan kontrol suara.

Baca Juga :  Cara Mudah Download Youtube Video Dengan Televzr

Kamera dengan harga 3 jutaan ini juga tahan dengan air ya guys, serta kokoh dengan penutup lensa yang dapat dilepas, memiliki stabilisasi elektronik gambar yang hebat !. Dengan tipe sekelasnya HDR yang dapat disesuaikan dengan mode kontrol pemotretan tanpa langsung masuk ke menu ya guys.

DJI-Osmo-Action

GoPro Max

Kamera aksi 360 derjat ini generasi ke 2 yang memiliki harga kurang lebih sekitar 7 jutaan ini jauh lebih ramah digunakan untuk pengguna untuk pertama kali, dengan kamera action cam ini kalian tidak perlu mengutak-atik memori ganda atau dengan menggunakan software tambahan ya, karena di GoPro Max sudah dilengkapi layar sentuh langsung jadi kalian bisa mengatur dan mengelola secara langsung dengan mudah pastinya.

Nah kamera ini juga tahan air hingga sampai 500 meter ya guys, wow dalam banget ya !.. Selain itu untuk penempatan penggunakan di berbagai tempat, seperti tripot dan yang lainnya juga sangatlah mudah, jadi banyak sekali yang menyukai jenis kamera gopro max ini ya.

Dan kamera ini juga dilengkapi fasilitas capture 360 audio with 6 mics, dan mampu menangkap suara dengan kualitas yang jernih dan jelas ya, yang berkualitas tinggi dan setara dengan microphone shotguns ya guys.

GoPro-Max

Akaso Brave 7 LE

Mencari action cam dengan video key yang bagus dengan harga sekitar 2 jutaan yang dengan tampilan depan brand LE ini adalah pilihan yang tepat ya guys, bodynya juga tahan air hingga 40 meter, desainnya cukup mewah dan ramah dan dilengkapi dudukan yang mudah dipasangkan dan support dari berbagai tempat pemasangannya.

Fasilitas layar sentu di bagian belakang juga memungkinkan kalian mengetuk jalan melalu interface yg sederhana untuk mengubah mode dan pengaturan yang cepat ya, serta juga dilengkapi slow motion yang baik dan mudah digunakan.

Akaso-Brave-7-LE

Demikianlah informasi yg bisa kami share seputar action camera dengan resolusi video 4k dari harga yang murah sampai yang termahal ya, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan dapat dijadikan referensi temen-temen semua dalam memilih jenis camera yang sesuai dengan keinginan tentunya, semoga bisa bermanfaat ya. Terima Kasih.