Cara Menentukan Tujuan Website

Diposting pada
Spread the love
5/5 - (1 vote)

Masih berjumpa bersama teknoinfo.id yang dimana dipertemuan kali ini kami akan membahas tentang apa itu sebuah website dan bagaimana cara menentukan tujuan website yang tepat sesuai dengan harapan kalian di zaman cangging era digital 2022 sekarang ini.

Jika kalian simak baik-baik aritikel kali ini tentu kalian akan bisa membuat website sendi dengan mandiri ya mulai dari nol hingga menjadi web yang profesional tanpa coding sama sekali dengan memakai platform WordPress

apa aja sih tahapan yang akan di ulas secara detail disini seperti membuat WordPress mulai dari menentukan nama sampai dengan melakukan optimasi, tentu semua bukan hal yang instan ya. Di dunia blogging tentu kalian harus melewati fase proses yang perlu telaten, konsisten dan yg nggak kalah penting adalah tingkat kesabaran kalian dalam merintis sebuah website yang kalian bangun ya.

fungsi-website-untuk-bisnis

Fungsi Website Dan Contohnya


Fungsi Website Untuk Bisnis

Kenapa sih tahun ini kita masih perlu membuat sebuah website padahal sudah ada marketplace ada online shop WhatsApp dan bahkan kita sering dengar tentang orang bisa menghasilkan puluhan juta dengan Whatsapp setiap bulannya, atau dengan web personal nya seperti blogger yang menjadi pasif income setiap bulannya bisa gajian terus ya heheeh mantap bukan !.

Tapi kenapa website itu penting jadi gini pendek kata bedanya antara semua yang tadi dengan website kita sendiri tentu berbeda dan ada keterbatasan ya teman-teman, jika website marketplace itu adalah milik orang lain sedangkan website personal yang kita bangun itu adalah milik kamu sendiri

Baca Juga :  Cara Root Andromax QI Tanpa PC

jika dianalogikan ketika kita membuka sebuah toko di marketplace : sama dengan membuka stand di sebuah bazar sedangkan ketika tangan membuat website sendiri seperti membuat toko sendiri apa ketika kita di bazar kita memiliki berbagai macam batasan-batasan ya, dan sedangkan ketika kalian membuka sebuah toko sendiri itu adalah milik Rian yang banyak hal yang bisa kalian lakukan, tentunya tanpa batas ya temen-temen.

Buat kamu yang pengen menjadi seorang Digital marketing professional pada suatu perusahaan dengan mempelajari cara membuat website kamu akan mengerti berbagai macam hal yang sangat bermanfaat lainnya untuk meng upgrade soft skill temen-temen semua ya, tentang Digital marketing seperti analitik, seo, sosial media dan masih banyak lainnya.

tujuan-website-adalah

Tujuan Pembuatan Website Adalah ?

Oke sekarang kita masuk ke tahapan dalam membuat sebuah website ketika kita ingin membuat sebuah website yang pertama kali kita perlukan adalah menentukan Apa tujuannya

Kenapa menentukan tujuan pada sebuah website itu penting karena dengan menentukan tujuan sebuah website kita akan mendapatkan gambaran bagaimana itu desain Bagaimana strategi marketing nya atau Bagaimana cara kita melakukan monetisasi atau mencari uang dari website kita

contoh disini : tujuan pembuatan website penjualan atau memiliki tujuan untuk menjual sebuah produk tentu saja beda nih strategi Marketing dan lain-lainnya dengan website yang Tujuannya adalah untuk menjadi sebuah portofolio tentu berbeda ya temen-temen

Di pembahasan kali ini kita akan membuat sebuah website yang Tujuannya adalah untuk menjual sebuah produk, dan produk apa sih yang akan kita gunakan ?.

tujuan-pembuatan-website-penjualan

yang dimana membuat sebuah website yang Tujuannya adalah untuk menjual sebuah produk secara step by step yang akan kita gunakan adalah pendekatan tentang sebuah buku catatan jadi setelah kita menentukan tujuan dari website kita kita masuk ke langkah selanjutnya yaitu menentukan nama website yang tepat nah untuk pembahasannya akan kita ulas di artikel kami lainnya ya.

Baca Juga :  Trik Cara Update Windows 10 Offline Ataupun Online

baca juga : contoh nama domain yang bagus

Kesimpulan :

Nah untuk tujuan website adalah tentu untuk mengikuti perkembangan zaman di era digital yang sudah modern canggih ya temen-temen, serta mampu untuk mengeksplorisasi kreatifitas dan aktifitas yang bisa kita salurkan dan bisa bermanfaat bagi semua orang yang mengunjungi atau menjadi visitor ke website kita,

nah dengan pengertian fungsi website menurut para ahli tentu intinya untuk mencari tambahan / penghasilan tetap dan jangka panjang pastinya hehe, seperti para blogger profesional ya temen-temen.

Jadi intinya buat kalian yang masih pemula kami harap sudah pada paham ya apa itu pengertian dan maksud pembahasan cara menentukan tujuan website kali ini. Semoga bisa membuka wawasan kalian dan bisa bermanfaat ya. Salam tekno info.