Cara Mengatasi FRP Oppo F1 Plus Tanpa PC Work 100%

Diposting pada
Spread the love

Assalamualaikum, wr, wb. Oke kembali lagi bersama kami website teknoinfo.id yang selalu setia memberikan tips tutorial dan informasi yang terupdate seputar dunia teknologi canggih saat ini, nah dikesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial ya bagaimana cara mengatasi frp oppo f1 plus tanpa pc !. Apakah bisa ya om ?.

Oke tanpa banyak basa-basi lagi ya, yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini:

Tips Mengatasi frp Oppo F1 Plus (9009) Tanpa PC Dijamin WORK 100%

Nah untuk cara mengatasi apabila hp oppo kalian itu terkunci akun Google atau frp ya khusus nya di Oppo F1 plus teman-teman biasanya kok bisa sih terkunci akun Google itu biasanya kita setelah kita melakukan wipe data ya temen-temen,

Kita melakukan pressing jadi kalau kita lupa akun Google nya maka dia akan terkunci seperti ini ya, oke ya Jadi langsung saja yaitu pertama kita harus koneksikan dulu hp-nya ke wi-fi ya jaringannya harus tersambung dengan internet atau sambung ke jaringan wi-fi atau jaringan data nggak masalah ya yang penting hp-nya udah terkoneksi

lalu kita tulis di bagian sini klik setelan lalu pergi ke bantuan dan centang ya, lalu kita scroll ke bawah dan kita pilih kebijakan privasi

maka akan tampil jendela browser privasinya, lalu link diatas kalian ganti / ketik google.com jika sudah kebuka pencarian nya kalian ketikan saja “tuserhp/bypass” setelah itu kalian cari file nya dengan nama “QuickShortcutMaker-1.apk” lalu download / simpan file nya ya.

tuserhp

Setelah itu lalu kalian cari file nya yang sudah kalian download tadi ya dibagian bawah, jika sudah ditemukan kemudian kalian buka file nya ya. Maka akan dihadapkan notif atau muncul pertanyaan pada setingannya kalian aktifkan ya “sumber tidak dikenal” / izinkan, setelah coba buka kembali lagi file “QuickShortcutMaker” lalu kita instal (pasang) di hp oppo kalian ya.

Baca Juga :  Materi Perancangan Basis Data Secara Fisik Dan Logika

quickshortmaker

Next jika sudah lalu tes kalian buka ya, lalu kalian ketikan saja di pencariannya “pengelola akun google” maka akan muncul masukan email dan sandi, cukup kalian abaikan saja dulu, fokus di tanda pengaturan titik tiga kebawah ya, kemudian pilih browser – oke, lalu baru masukan nama email yang lama / yang aktif ya, dan kata sandi nya juga ya temen-temen. Jika sudah lalu kita restart hp nya ya.

pengelola-akun-google

Nah caranya sangat mudah bukan !. Kalian cuma download 1 file itu saja ya yang sudah kami jelaskan diatas, yaitu “QuickShortcutMaker” yang menjadi solusi tepat untuk memulihkan kembali hp oppo kalian tanpa harus di flashing menggunakan PC.

Demikianlah tips singkat, padat dan jelas yang bisa kami share ya seputar cara mengatasi frp oppo f1 plus tanpa pc, semoga dapat bermanfaat. Sukses selalu. Salam Tekno Info.