Cara Mudah Download Youtube Video Dengan Televzr

Diposting pada

Jangan Lupa Di Share Ya ! , ,

Nah pada kesempatan kali ini Tekno Info akan mengulas topik bagaimana cara mudah download youtube video dengan televzr ?. Televzr merupakan aplikasi yang memberikan layanan untuk membantu download video atau musik dengan cepat dan gratis. Dengan begitu anda dapat menikmati video atau musik yang terdapat pada Youtube secara online.

Oke tanpa bayak basa-basi lagi yuk langsung aja kita simak cara download Youtube video menggunakan aplikasi Televzr dibawah ini.

Cara Mudah Download Youtube Video Dengan Televzr Light


1. Pilih Video Yang Diinginkan

Untuk mengetahui video apa yang anda inginkan, maka cobalah untuk membuka Youtube. Pada Youtube anda akan menemukan berbagai macam video yang dapat didownload secara mudah dan gratis. Pilih video yang anda inginkan dan dibutuhkan. Misalnya video mengenai tugas kuliah atau tips dan trik lainnya yang ingin anda tonton.

2. Copy link atau URL Video

Setelah menentukan video atau musik yang ingin di download, maka langkah selanjutnya adalah copy link atau url dari video tersebut. Cara yang dapat digunakan yakni dengan memilih menu share kemudian copy link. Setelah itu anda tidak perlu keluar dari Youtube agar dapat mempermudah download Youtube video lainnya.

3. Membuka Situs Televzr

Langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan setelah copy link video pada Youtube adalah membuka situs Televzr pada browser Chrome. Usahakan situs Televzr merupakan situs resmi dan terpercaya. Setelah itu maka akan muncul kolom link pada bawah tulisan download or add. Maka url video tersebut dapat diletakkan pada kolom tersebut.

Baca Juga :  Tips Mengetik 10 Jari Dengan Cepat Untuk Pemula

cara-mudah-download-youtube-video-dengan-televzr-light

4. Memilih Format dan Kualitas Video

Setelah paste link pada kolom url, maka pilihlah format yang ingin anda gunakan pada video atau musik tersebut. Tidak hanya format pemilihan kualitas video juga dimiliki oleh aplikasi ini. Maka pastikan untuk memilih format dan kualitas video yang sangat baik ketika ingin mendownload video Youtube. Setelah itu anda bisa tekan enter.

Untuk waktu yang digunakan untuk download Youtube video ini adalah tergantung dari besar ukuran dari video. Biasanya untuk video yang berkapasitas ringan kurang lebih membutuhkan satu sampai dua menit untuk mendapatkan video yang anda inginkan di Youtube. Jika tidak berhasil maka coba mengulang kembali dari tahap mengcopy url video.

5. Tambahkan Huruf “ss” di depan url video

Cara lain yang dapat anda lakukan agar anda tidak membuka banyak situs. Letakkan tulisan “ss” pada awal url video yang ingin di download, kemudian klik enter. Maka anda akan secara otomatis dialihkan pada halaman Televzr. Setelah itu pilihlah resolusi video yang ingin di unduh serta tetapkan tempat untuk menyimpannya.

Baik menyimpan di memori ponsel ataupun laptop, anda hanya dapat menunggu proses tersebut selesai. Perlu anda ketahui bahwa cara ini hampir sama dengan cara sebelumnya. Maka penting bagi anda untuk memilih format dan kualitas video yang ingin anda download seperti MP4, HD dan lain sebagainya.

Hal yang harus diingat pada penggunaan aplikasi yakni adalah semakin besar resolusi yang dipilih maka semakin besar pula file yang akan di download. Dengan file yang begitu besar maka anda membutuhkan waktu yang cukup lama menunggu proses download Youtube video selesai. Tetapi dengan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan hasil video yang sangat memuaskan.

Kesimpulannya :

Berikut beberapa cara yang dapat anda gunakan ketika ingin mendownload video dari Youtube. Ikuti cara tersebut secara seksama untuk agar and adapt berhasil melakukannya.

Banyak sekali situs yang dapat digunakan untuk mendownload video Youtube dengan mudah dan cepat salah satunya yaitu aplikasi Televzr. Aplikasi ini memberikan berbagai format serta pilihan kualitas video yang ingin anda download.

Oke jadi itulah informasi yang bisa kami bagikan seputar cara mudah download youtube video dengan televzr, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat ya, bagi temen-temen teknoinfo.id

Baca Juga :  Belajar Pemrograman Visual Basic Tingkat Dasar Dengan Mudah