Cara Reset Printer Canon IP 2770 Service To Point

Diposting pada
Spread the love
5/5 - (1 vote)

Halo sobat tekno info semua, nah di kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan tutorial seputar cara reset printer canon ip 2770 service to point, jika temen-temen memiliki printer yang termasuk model jadul dan mengalami kendala tentu dengan trik mudah yang kami share semoga bisa memberikan solusi ya tepat ya, oke tanpa harus banyak basa-basi lagi yuk kita simak panduannya dibawah ini :

Cara Reset Printer Canon IP2770 Tanpa Software

oke ada beberapa kasus seputar printer canon ip2770 dan banyak sekali pertanyaan dari temen-temen tekno yang merasa kesulitan terkadang sering yang mengalami masalah blinking orange sebanyak 8 kali yang sering tampil di layar laptop atau komputer anda ketika sedang printer digunakan

contoh notifikasi muncul tampilan seperti ini jika dipakai print :

reset-printer-ip-2770

Nah sebelumnya kalian bisa hidupkan printer canon ip 2770, serta tekan tombol powernya dan hitung lampu reset blinking yang berkedip – kedip itu ya, nah jika berkedip sebanyak delapan kali ini

Penyebab blinking error 8 kali kedip ini biasanya menunjukkan bahwa pembuangan tinta pada printer ini hampir penuh maka kita perlu melakukan riset langkah yang harus kita lakukan adalah :

– Oke yang pertama kita matikan dulu printernya.

– Yang kedua kita tekan tahan tombol reset atau resume nya kita tahan

– Dan kemudian kita tekan tombol on (power) dan tombol resume masih dalam kondisi ditahan lalu kita lepaskan tombol reset namun tombol on masih dalam keadaan di tekan ya.

Baca Juga :  Cara Sharing Printer Windows 7 Ke Windows 10

– Lalu tekan reset / resume ini sebanyak 5 kali secara perlahan saja, jika sudah baru kalian lepaskan tombol semuanya baik power (on) ataupun resetnya secara bersamaan ya temen-temen.

baca juga : battery is over temperature please remove the battery

Cara Membetulkan Printer Canon IP2700

Lanjut ke cara reset printer canon ip 2770 menggunakan service tool v3400, setelah tombol semuanya dilepas jika Anda belum mendownload resetter versi 3401 untuk Canon IP2770 sebaiknya Anda mendownload dulu kebetulan ini saya sudah mendownload yang harus pertama harus kita lakukan adalah kita buka dulu service tool versi 3400

Setelah tombol semuanya dilepas jika Anda belum mendownload resetter versi 3401 untuk Canon IP2770 sebaiknya Anda mendownload dulu kebetulan ini saya sudah mendownload nya ya, kami disini juga menyediakan link downloadnya secara gratis yang bisa kalian gunakan ya temen-temen.

Berikut : free download resetter canon ip2770 for windows 7 64 bit – download resetter canon ip2770

Setelah kalian download lalu yang pertama harus kita lakukan adalah kita buka dulu service tool versi 3400.

Oke untuk langkah perbaikannya di sini langsung saja kita Klik di EEPROM makanan akan mencetak 1 halaman maka sebelumnya kita harus memasukkan kertas kedalam printer sebanyak 2 buah atau lebih juga tidak apa-apa ya, lebih bagus malah buat cadangan ya.

free download-resetter-canon-ip2770-for-windows-7-64-bit

Untuk langkah selanjutnya kita masuk ke menu Clear Ink Counter ini Lalu kita klik set maka nanti akan mencetak 1 lembar halaman lagi

nah setelah tercetak lalu kita klik set lagi yang ada dibawahnya menu Ink absorber counter (OK). Setelah Oke maka ini sudah selesai setelah selesai kita matikan printernya.

Lalu printer tersebut kalian Hidupkan lagi, otomatis error yang sebanyak 8 kali sudah hilang dan service sudah selesai. Ya jadi simpel ya tutorial cara reset printer canon ip 2770 service to point yang kami jelaskan diatas. Semoga bermanfaat dan membantu kalian semua nya, Salam sukses buat temen-temen tekno info.

Baca Juga :  Cara Instal Windows 7 via Virtualbox