Cara Root Andromax QI Tanpa PC

Diposting pada

Jangan Lupa Di Share Ya ! , ,

cara root andromax qi tanpa pc, Halo sobat tekno, kembali berjumpa di website resmi TeknoInfo.ID yang selalu konsisten memberikan info terupdate seputar dunia teknologi terkini di masa kini !.

Oke pada tema bahasan kali ini kami akan memberikan tips ya bagaimana cara ngeroot andromax qi tanpa pc dengan mudah dan dijamin work (berhasil) sukses dah pokok nya. Nah tanpa banyak cing-cong lagi nih ya, langsung aja kita ke praktenya aje ye, yuk disimak artikel ini sampai selesai biar nggak pada gagal paham nantinya :

Tips Mudah Root Hp Android Merk Andromax Secara Langsung Work 100%


Tools Yang Dibutuhkan Untuk Ngeroot HP Andromax QI base 5.1.1

Hal yang terpenting dan yang paling utama sebelum melakukan rooting pada hp andromax kalian, tentu harus download terlebih dahulu ya dengan link yg sudah disediakan dibawah ini : Nah untuk apk Root Checker ini bisa temen-temen download aje langsung ye di playstore nye.

Update Super SU

Kingroot 5-1-0.Apk

TWRP 3.0

Root Checker

Nah jika temen-temen sudah menyiapkan file-file Kingroot aplikasi, lalu saat sebelum betul-betul dipasang disana ada pemberitahuan “masih tetap pasang tidak aman” harus di ceklis. Lalu kalian alihkan file TWRP V3 img dan file supersu zip di intern di luar folder, mengapa di luar folder?. Supaya mempermudah kalian cari file TWRP saat penempatan lewat Rashr, sama dengan supersu zip ketika akan kalian flash lewat TWRP.

Baca Juga :  Cara root Hp OPPO Neo 5 Dengan Mudah Dan Work 100%

Masuk ke app drawer, mencari app kingroot dan rashr lalu alihkan ke-2 app barusan ke homscreen, mengapa? Ini dilakukan supaya gampang sesaat peralihan dari app kingroot ke Root Checker saat root di kerjakan. Dan yakinkan akses internet quota di hp kalian tidak lemot, akses internet yang baik di butuhkan apabila ada wifi saya anjurkan gunakan wifi indihome speedy ya biar stabil. Karena jika koneksi tidak lancar maka proses akan lama dan bisa gagal ya temen-temen, nah setelah itu bila semua penyiapan telah komplet kita berlanjut ke cara root.

cara-root-andromax-qi-tanpa-pc-gaming

Dan ada 2 cara yang bisa kalian gunakan atau pilih salah satunya ya berikut penjelasan lengkapnya dibawah ini :

Cara Yang Pertama

Eksekusi root pertama, membuka app kingroot dan melakukan root sampai 100%. Membuka Root Checker, bila ada pemberitahuan izinkan dari kingroot kalian click izinkan. Masih di Root Checker, bila ada jendela backup atau up-date app kalian skip saja.

Masih di Root Checker kembali, tentukan recovery from penyimpanan, lalu tersisa geser kebawah untuk mencari file TWRP V3 tentukan dan img. Di steo ink tersisa flash TWRP sesudah di tentukan, click yes lalu yes. Andromax Qi kalian akan re-boot ke recovery TWRP lalu flash file supersu. Root dan TWRP done.

Di atas ialah langkah root Andromax Qi yang terenak dan gampang, dan tidak semua Andromax Qi dapat selancar itu, walaupun ada 2 Andromax Qi yang base sama, versus ota sama tetapi sistem root-nya belum pasti sama, ada langsung sukses ada pula yang gagal. Oleh karena itu yang tidak berhasil root jangan putus asa silahkan kita ke arah eksekusi root ke-2 .

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Cara Yang Kedua

Bila Andromax Qi kalian re-boot berkali-kali, root tidak berhasil terus yang kita kerjakan ialah root sekalian membuka tutup program rashr tetapi root dengan kingroot masih tetap berjalan.

Membuka app kingroot, terserah ingin ulangi root atau meneruskan root yang tidak berhasil itu sama juga, root kembali Andromax Qi kalian, saat di atas 35%, pencet tombol home, membuka Root Checker, tidak ada akses root? Pencet tombol recent lalu tutup Root Checker dengan geser sekalian kingroot masih tetap jalan, nantikan sesaat, lalu pencet home kembali, membuka kembali rashr, kerjakan itu berulang-ulang dan berulang-ulang sampai rashr memperoleh akses root. Di tahap ini haruslah sabar tentu bisa.

Bila Root Checker telah ada loading warna kuning maknanya telah ada root akses walaupun sementara, langsung click izinkan oleh karena itu cepat pasang twrp seperti pada tahap eksekusi root pertama di atas.

Untuk eksekusi root ke-2 , root tidak harus sampai 100% bila itu root ke-2 . Kemungkinan itu ia langkah root dan pasang TWRP di Andromax Qi base 5.1.1 silakan meninggalkan komentar bila ada yang ingin di tanya, kabari saya bila langkah di atas sukses. Bagi para teknisi hp android biasanya kebanyakan menggunakan cara ke 2 ini ya tentu lebih praktis dan tingkat keberhasilannya tentu lebih tinggi.

Oke jadi itu saja sharing informasi yang bisa kami bagikan untuk temen-temen seputar cara root andromax qi tanpa pc, selamat mencoba, semoga sukses ya. Salam tekno info