Cara root Hp OPPO Neo 5 Dengan Mudah Dan Work 100%

Diposting pada

Jangan Lupa Di Share Ya ! , ,

Kembali berjumpa bersama situs resmi TeknoInfo.ID, di kesempatan kali ini kami akan berbagi pengalaman sharing tips seputar cara root hp oppo neo 5 dijamin sukses tanpa pc langsung lewat hp dan noken ya temen-temen,

Nah sebelum temen-temen melakukan root handphone nya, namun apa kalian sudah mengetahui apa sih itu root ?. Apa kegunaan maksud dan manfaatnya sehingga kalian ingin melakukan root pada hp kesayangan kalian !.

Disini akan kita bahas beberapa manfaat root pada ponsel Android ya, dari kebanyakan teman-teman melakukan root pada ponsel Androidnya hanya sekedar ikut-ikutan dan tanpa tahu apa saja manfaat yang bisa diambil setelah ponsel Androidnya itu di-root !.

Apa sih itu Root Pada Hp Android ?


Mengulas Seberapa Pentingnya Dan Manfaat Root Android

Nah kali ini saya akan mengulas lima manfaat penting setelah HP Android teman-teman di-root manfaat yang pertama adalah kita bisa menghapus aplikasi bawaan di Android banyak sekali aplikasi sistem bawaan (default) yang memang sudah terinstal di hp android kita ya yang memang kita tidak membutuhkannya maka jika belum di root teman-teman sepertinya mustahil bisa menghapus aplikasi aplikasi ini sekarang untuk menghapusnya teman-teman memerlukan aplikasi tambahan yang bernama link 2 SD.

download-iroot

Seperti ini gambarnya ya teman-teman, kalian bisa mendownloadnya di Play Store secara gratis oke langsung saja kita buka setelah aplikasinya ya, setelah dibuka maka ada permintaan izin untuk Superuser karena Hp sudah di root Maka selanjutnya izinkan (setujui) ya.

Baca Juga :  Apa Itu Proxy Server? Berikut Fungsi Dan Manfaatnya

Setelah diizinkan maka perhatikan pada garis tiga pada bagian atasnya ini Kemudian kita buka ubah posisinya pada sistem ini dia aplikasi sistem cuman mungkin teman-teman jangan asal sembarang menghapus ya kira-kira yang Boleh dihapus disini misalnya aplikasi clean master untuk menghapusnya tinggal kita klik Kemudian pada pilihan titik 3 pada bagian atas kanan kita pilih selanjutnya hapus ada peringatan kita pilih saja oke.

Sekarang untuk aplikasi bawaan 1 sudah terhapus sekarang kita beralih ke manfaat kedua pada ponsel Android yang telah di-root yaitu memblokir iklan dan jika dilihat kelebihan dari root intinya kita memiliki full akses kontroling di hp kita sendiri dan bebas kita berksplorasi sesuai dengan keinginan kita ya, namun kekurangannya sangat mudah error atau rentan terkena virus ya temen-temen.

kingroot-apk

Cara root Hp Oppo Neo 5 Tanpa PC

Oke langsung aja ke point intinya ya, bagaimana sih cara ngeroot hp android khusus untuk hp oppo neo 5 dengan cepat mudah dan praktis pokoknya,

sebelum kalian melakukan root hp sebaiknya siapkan terlebih dahulu file root yang sesuai dengan merk hp standart pabrikan masing-masing ya, nah karena disini pembahasannya tentang hp oppo neo 5 maka khsus file root nya bisa kalian download disini.

Download – fileroot hp oppo neo 5

Jika sudah temen-temen download maka jangan langsung di ekstrak ya, sebaiknya kalian simpan saja terlebih dahulu dih memori internal, setelah itu kita kembali ke hp nya yang mau di root ya, pilih setelan – tentang ponsel, setelah itu pastikan os harus di update ya maka kalian cari dan pilih pembaruan sistem terlebih dahulu, setelah itu instal lokal ya.

Baca Juga :  Hp Prosesor Snapdragon Harga 1 Jutaan

iroot-pc

Nah disini sudah ada file root yang tersimpan yang tadi sebelumnya kita download ya, dan tersimpan di dalam handphone kita, namun kalian jangan khawatir jika pada saat pada proses root dia akan mem-back up sendiri dan bisa kita balikan Nanti secara langsung ya,

Disini kita pilih root file nya tadi ya ikuti langkah panduan pembaruan dan melakukan proses pencadangan back-up lanjutkan up tunggu beberapa menit ya tergantung banyaknya aplikasi kita ya,

kingroot

Kita tunggu sampai 100% Oh ya untuk syarat-syaratnya yang pasti ada data aplikasi root explorer ya nanti itu banyak kegunaannya jatuh bisa mengacak-acak atau istilahnya ngoprek lah ya jeroan hp dalamnya hehee,

Oke jika sudah 100% ya di sini keluar notifikasi pembaruan ya, pembaruan terbaru atau sekarang di sini kita bisa Klik perbarui sekarang ya setelah ini karena saya sudah di back up dan nanti dia akan reboot ya, setelah itu kita tunggu deh sampai pulih kembali hanya beberapa menit, biasanya sekitar kurang lebih 1 menit jika setelah sudah di instal kita memilih pembaruan sekarang, dia pasti akan mati handphonenya akan rebut kembali.

download-file-root-oppo-1201-zip

nah hal yang terpenting jika kalian sedang melakukan proses root file ini battery hp kalian dipastikan harus penuh ya, jadi tidak dikwatirkan jika proses sedang berjalan, kondisi battery tidak memadai misalnya dan bisa mati hp tentu mengganggu proses root hp kalian ya. Setelah hp hidup normal kembali baru deh tampilan kehidupan yang baru untuk hp kita yang bertujuan ingin dijadikan sebagai pengembang aplikasi dengan baik dan bijak ya temen-temen.

Oke itu saja ya tips yang bisa tekno info share seputar cara root hp oppo neo 5 semoga dapat bermanfaat ya, sukses selalu. Terima kasih.

Baca Juga :  Cara Root Andromax QI Tanpa PC