10 Akses Layanan Provider Internet Terbaik

Kamu bisa dengan mudah menemukan layanan provider internet terbaik untuk melakukan berbagai aktivitas berkaitan. Dimana kamu bisa dengan mudah menjelajah internet tanpa masalah sedikitpun yang menjadi kendala. Selain itu, kamu juga bisa memasang beberapa jenis provider guna internet dirumah.

Seperti yang juga kamu tahu, bahwa layanan internet belakangan ini sudah menjadi kebutuhan dalam banyak aktivitas. Seperti misalnya penggunaan sosial media, referensi edukasi pengguna, aktivitas bekerja, dan lain sebagainya. tak heran jika kemudian penggunaan internet semakin meningkat.

Jadi wajar saja jika ada banyak user yang mencari rujukan berbagai layanan provider internet terbaik untuk dipasang dirumah. Dapat dikatakan juga ini akses Wifi yang bagus agar kamu bisa berselancar internet kapan saja. Tentu saja dengan menggunakan beberapa perangkat yang kompatibel.

Rekomendasi Layanan Provider Internet Terbaik dan Paling Cepat Tahun 2022

Bagi kamu yang saat ini masih mencari referensi atau rujukan mengenai layanan provider internet terbaik. Maka kamu bisa menyimak penjelasan dalam artikel yang kami bagikan ini. Dimana ada 10 macam jaringan provider yang bisa kamu pilih untuk digunakan saat ingin menjelajah internet.

Berikut ini ulasannya:

MyRepublic

1. MyRepublic

Adalah satu jenis provider yang bisa kamu pakai dan pasang dirumah untuk akses jaringan internet dengan cepat. Kamu hanya perlu mengeluarkan bajet sekitar Rp 212.500 setiap bulan untuk kecepatan internet mencapai 300 Mbps. Ini merupakan layanan terbaik dan murah jika kamu memang berminat.

Meskipun provider ini masih belum menjangkau daerah terpencil, namun untuk di wilayah perkotaan layanan ini sangat bisa diandalkan.

2. First Media

Kepopuleran dari layanan provider internet terbaik First Media, memang sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Karena dengan menggunakan jaringan ini kamu bisa dengan mudah menikmati akses TV kabel sebagai hiburan dirumah.

Dengan harga Rp 243.000 untuk setiap bulannya, kamu bisa menikmati 179 saluran TV yang berkualitas. Artinya selain berselancar internet menggunakan aplikasi sosial media milik kamu, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi dengan menonton berbagai program televisi.

First Media

3. Groovy

Groovy menjadi salah satu pilihan terbaik ketika kamu ingin menikmati layanan internet yang berkecepatan tinggi lengkap dengan fiber optic. Layanan ini memiliki 3 layanan utama yakni Unlimited Speed, Unlimited Data, dan Internet + Free TV Kabel.

Kamu bisa menyesuaikan harga berlangganan dari masing-masing layanan tersebut dengan tarif Rp 269.000 setiap bulan, meskipun hanya untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek saja.

Groovy

4. Biznet Home

Selanjutnya ada layanan Biznet Home yang bisa kamu pasang dengan mudah dirumah untuk menikmati selancar internet kapan saja. Dimana layanan yang satu ini memiliki kecepatan koneksi hingga 150 Mbps dengan fiber optic dan sudah tersebar pada 100 wilayah di negara Indonesia.

Biznet Home

5. Indihome Fiber

Indihome Fiber merupakan salah satu produk Wifi rumahan dari provider Telkom Indonesia dengan jangkauan wilayah yang luas. Soal harga per bulan dari provider ini bisa kamu sesuaikan dengan paket pilihan yang kamu inginkan.

Dimana kecepatan yang disediakan adalah 10 Mbps sampai 300 Mbps dengan tambahan layanan telepon rumah dan TV kabel.

Salah satu wifi rumah unlimited tanpa kabel dan provider internet telkomsel yang memiliki harga terjangkau tentunya indihome inilah yang menjadi favorit di kalangan ekonomi menengah kebawah ya temen-temen.

indihome

baca juga : uji kecepatan internet indihome

6. MNC Play

Kamu juga bisa memilih provider MNC Play dengan ukuran network 10 Gbps dan jaringan internet yang sangat stabil. Layanan ini juga menggunakan sistem FTTH atau Fiber To The Home dengan jaringan kabel optic 100% untuk rumahan. Dengan tambahan saluran TV sebanyak 180 channel baik dalam negeri maupun luar negeri.

7. Oxygen – PT Mora Telematika Indonesia

Dengan 4 paket layanan yakni Zoom, Sporty, Power, dan Stream kamu bisa menikmati layanan Oxygen untuk beberapa wilayah. Seperti Medan, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Palembang, Pangkal Pinang, Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Depok, Pekalongan, dan Surabaya. Untuk berlangganan setiap bulannya dengan tarif Rp 306.000 saja.

8. Megavision

Rekomendasi untuk layanan provider internet terbaik berikutnya adalah Megavision dengan paket Silver seharga Rp 229.000 dan kecepatan 10 Mbps dilengkapi dengan 65 saluran TV terbaik dan berkualitas HD.
Kemudian untuk paket Gold,

layanan ini memiliki kecepatan internet 10 Mbps dengan 102 saluran TV kabel dan ditawarkan dengan harga Rp 279.000 setiap bulan untuk wilayah Bogor dan Bandung, Jawa Barat saja.

baca juga : the proxy server is refusing connections

9. CBN – PT Cyberindo Aditama

Untuk kamu yang berada di wilayah Bali, Jabodetabek, Medan, Surabaya, Cirebon, Bandung, Palembang, Malang, Semarang, Kediri, Jember, Madiun, dan Sidoarjo. Maka kamu bisa menikmati layanan provider CBN dengan harga Rp 299.000 untuk langganan setiap bulan.

10. Transvision

Transvision adalah provider internet yang memiliki kecepatan internet hingga 30 Mbps dan ditawarkan dengan harga Rp 269.000 untuk berlangganan setiap bulannya, untuk wilayah Sumatra dan Jawa saja.

transvision ini pernah menjadi provider internet terbaik di indonesia 2021 yang memiliki banyak member di wilayah pulau jawa.

Nah, dari 10 macam jenis layanan provider internet terbaik diatas, kamu bisa memilih salah satu yang menurut kamu terbaik dan paling relevan. Semoga bermanfaat!